google

Tuesday 1 December 2015

MARKETING PLAN A


Pada dasarnya marketing plan PT.Multy Sukses Internasional hampir sama dengan bisnis MLM yang lain, namun bila dicermati lebih detail akan anda temukan perbedaan yang mendasar dan menjadikan peluang bisnis di MSI patut anda dapatkan. Seperti bonus-bonus yang kelihatan kecil namun inilah yang menjadi daya tarik calon membernya, tidak ada target, tidak ada tutup poin, bonus bisa dicairkan kapan saja, sistem cek bonus secara online dan keanggotaan seumur hidup, modal untuk dapatkan hak usahanya (HU) atau untuk menjadi member sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp. 300.000 itupun sudah dapat keuntungan produk (5 botol Bio Spray isi 100ml @75.000). Untuk lebih jelasnya silakan simak uraian berikut.

1. Bonus Sponsor


 Bonus sponsor akan diberikan kepada siapa saja yang merekrut member baru, senilai Rp.50.000, atau 25% dari harga per paket atau HU dan berapapun jumlah paket yang diambil oleh membernya anda berhak mendapatkan 25% dari setiap paket yang diambil oleh member atau downline anda.

Jika anda melakukan re-order anda juga berhak mendapatkan Rp.50.000/paket, dengan kata lain anda merekrut diri sendiri.

2. Bonus Pasangan


Bonus pasangan diberikan kepada setiap member MSI yang pada jaringannya telah berpasangan (kiri : kanan) , jika setiap HU pada jaringan anda berpasangan, anda akan mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp.20.000 setiap pasangan.

Karena sistem yang dianut MSI adalah binary artinya hanya boleh bercabang 2 atau dua kaki pada setiap jaringan. Artinya hanya dengan merekrut minimal 2 orang saja anda tinggal membimbing dan mengarahkan 2 orang tersebut.

Maksimum bonus pasangan yang bisa didapatkan setiap HU adalah Rp.1000.000 per hari, atau maksimum pasangan yang yang terakumulasi adalah 50 pasang per hari.

3. Reward

Reward adalah impian atau misi setiap member di MLM manapun, siapa yang tidak tergiur dengan hal itu. Namun tetap ingat semua itu harus dibarengi dengan usaha dan tekad yang kuat, karena halitu memang bukan iming-iming atau janji semata. Hanya mereka yang benar-benar serius dan tidak berhenti sebelum sukses yang akan menikmati hasilnya.

 Bonus reward diberikan kepada member atau mitra MSI yang bekerja keras, yang telah memenuhi syarat sebagai berikut.

 Artinya : Pada jaringannya terdapat 25 pasang (25 kiri : 25 kanan) mendapatkan reward Hp / Uang tunai Rp.1.000.000,
150 pasang (150 kiri : 150 kanan) mendapatkan reward laptop / uang tunai Rp.5.000.000. dst sampai reward Mobil Pajero atau uang tunai Rp. 400.000.000.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami.
Salam sukses dari tim Biotik's Makassar
EWAKO MSI !!

 


No comments:

Post a Comment